Langsung ke konten utama

Pekerjaan Online.Cocok untuk pelajar harus di coba!

Di masa sekarang mencari penghasilan sangatlah mudah,karena itu banyak orang berlomba lomba untuk mendapatkan penghasilan online di artikel ini saya akan membahas cara mendapat penghasilan online UNTUK PELAJAR ingat ini hanya untuk pelajar.


5 pekerjaan online untuk pelajar

1.Jadi Freelance writer

Pekerjaan online untuk pelajar yang cukup terkenal adalah menjadi freelance writer.Frelance artinya tipe pekerjaan lepas.Kalau kamu hobi menulis,kamu bisa mengambil peluang kerja yang satu ini.

Masa sekarang Freelance writer banyak situs yang membutuhkan pekerjaan ini contoh seperti IDN times dan kumparan.Kalau kamu ingin mendapatkan penghasilan yang besar kamu harus banyak berlatih 

2. Freelance graphic designer

Pekerjaan ini cocok bagi kamu yang bisa mendesain sesuatu seperti poster,baliho,logo,baliho untuk pedagang kaki lima juga bisa.Penghasilan dari mendesain  juga ga main main lho kamu bisa mendapat penghasilan dengan kreativitasmu.


3. Freelance video editor

Pekerjaan ini kamu hanya mengedit video dari client mu biasanya content creator sangat membutuhkan orang yang ahli di bidang ini.Gimana engga liat aja orang yang bekerja di bidang video editor mendapatkan penghasilan yang sangat tinggi.apalagi content creator yang menggunakan youtube beh makin mahal bayarannya.

Untuk mengedit video yang menarik, tentu dibutuhkan skill yang mumpuni seperti menggunakan aplikasi pengedit video seperti Adobe Premiere Pro, Lightworks, Final Cut Pro, Sony Vegas, dan aplikasi lainnya.

4. Menulis Buku

Menjadi penulis buku atau novel di masa sekolah mungkin menjadi hal yang umum saat ini, karena di masa-masa remaja terkadang membaca novel menjadi hobi. Kamu bisa memanfaatkan hal ini untuk menulis buku, apalagi sekarang banyak platform menulis buku yang bisa mendatangkan pembaca seperti Wattpad dan Storial.co . Menulis buku atau novel juga bisa menjadi pekerjaan online untuk pelajar SMP.

Terlebih lagi, kini banyak orang yang menulis cerita dengan konsep alam semesta alternatif (AU) di Twitter kemudian dilanjutkan dengan menerbitkan novel.

5. mengisi survei online berbayar

Kerja online untuk pelajar tidak memerlukan waktu yang lama atau keahlian khusus lainnya, karena kamu hanya akan diminta untuk mengisi survei secara online saja . Pendapatan dari pekerjaan ini biasanya berdasarkan harga per survei dan seberapa banyak jenis survei yang kamu isi.

Nah itulah cara untuk menghasilkan uang secara online bagi pelajar.Sipa bilang pelajar hanya menatap buku buktinya banyak pelajar diluar sana mau dia SMP SMA atau anak UNIVERSITAS pun pake cara ini untuk sekedar tambah ta,bah uang saku atau meningkatkan ekonomi keluarga.

Terimakasih:)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya penyalah gunaan Narkoba untuk generasi muda

  ya kalian sudah tau lah ya apa itu narkoba.Tapi saya akan jelaskan kembali  Narkoba adalah istilah untuk narkotika, psikotropika dan berbahaya lainnya. Istilah yang sering dipakai adalah NAPZA (Narkotika, Alkohol, Psikotropika dan zat adiktif lainnya). Sekarang banyak orang yang sudah menyalahgunakan narkoba dan lebih parahnya lagi yang make narkoba itu adalah ANAK MUDA .Kita tahu bahwa di masa remaja manusia banyak rasa ingin tahu yang besar kebanyakan ANAK MUDA memakai Narkoba karena rasa ingin tahu atau cuma coba coba dan akhirnya menjadi kecanduan atau pengaruh oleh lingkungan sekitarnya. Apa itu Narkotika? Narkotika adalah zat atau obat dari tanaman baik sintesis maupun semi sintesis yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa, mengurangi sampai menghilangkan rasa nyeri dan dapat menimbulkan ketergantungan, yang dibedakan dalam   golongan-golongan sebagaiamana terlampir dalam Undang-Undang No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Nah disekitar lingkunga

Bocoran tentang Android 15.Banyak fitur,serta bisa meningkatkan peforma HP

  Google bakal ngerilis Developer Preview untuk android 15 ini untuk para programmer yang mengembangkan perangkat lunak(fitur Review ini hanya tersedia untuk para pengembang saja) Dengan dirilisnya Android 15 Developer Preview ini,kita diperlihatkan bagaimana OS dari Android 15 bekerja. Android 15 Developer Preview yang pertama hadir untuk Google pixel. Hadirnya  Android 15 Developer Preview ini mmenjadikan deskripsi mengenai pembaruan yang di harapkan hadir dalam Android 15. Berikut informasi seputar fitur Android 15 yang akan dirilis: Nama dan Jadwal Peluncuran Android 15 Kalau kamu perhatikan, Google sering menamai versi Android dengan nama makanan manis. Pada Android 15, Google kembali menggunakan nama makanan manis sebagai codename. Codename dari Android 15 adalah Vanilla Ice Cream. Meskipun  perilisan Android 15 versi final stable masih beberapa bulan lagi, Google telah melakukan uji coba pada Android 15 melalui Developer Preview. Jadwal perilisan Android 15 Developer Preview aka

Ktp digital?.Katanya memudahkan semua masalah lo

 Halo semua apa kabar semoga sehat selalu ya sekarang semua serba digital misalnya:transaksi,mengirim pesan,hiburan,pekerjaan,ketemuan,sekolah,belajar,DLL Nah pemerintah di negara kita yaitu Indonesia mengeluarkan (Kartu Tanda Penduduk Digital)atau yang biasa di sebut KTP digital atau bisa juga disebut IKD,dikeluarkannya KTP digital ini sangat memudahkan kita dalam beraktivitas. contohnya:mendaftar ke suatu forum,melamar kerja DLL. Baca juga:cara mendapatkan saldo dana gratis.RESMI OJK Perbedaan KTP lama dan KTP digital (IKD) 1.KTP lama masih mencantumkan tanda tangan Kelurahan, sementara ektp sudah tidak ada 2.Di KTP lama masih tertera stempel kelurahan, sementara di ektp sudah tidak ada 3.Ektp menyediakan kolom keterangan kewarganegaraan, sementara KTP lama tidak 4.Berbeda dengan KTP, ektp mencantumkan hologram yang sangat jelas  Proses pembuatan 5.E-ktp hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit-1 jam. Sedangkan pengambilan ektp dapat dilakukan 14 hari setelah pembuatan ektp. selain