Langsung ke konten utama

Heboh tampilan menu WhatsApp berubah update terbaru WhatsApp

 


Pengguna WhatsApp heboh setelah melihat tampilan menu WhatsApp berubahyang tadinya di atas kini sekarang menjadi di bawah.Hal ini banyak dialami khususnya pengguna Android.

Konsep ini mirip seperti WhatsApp versi IOS khususnya para pengguna Iphone.

Pengguna tidak perlu khawatir karena ini adalaah update resmi dari pihak WhatsApp unutuk aplikasi WhatsApp versi Android.

Menurut penjelasan WhatsApp, perubahan tampilan itu ditujukan agar memudahkan pengguna mengakses menu.


"Tab (menu) yang sebelumnya berada di bagian atas layar Anda, kini berada di bawah agar lebih mudah diakses," demikian keterangan pihak WhatsApp, dikutip dari laman Pusat Bantuan WhatsApp. Perubahan tampilan itu akan terjadi bila pengguna menginstal pembaruan WhatsApp. Adapun pembaruannya digulirkan WhatsApp ke pengguna secara bertahap sejak sekitar pertengahan tahun lalu.

Tapi di sisi lain banyak pengguna whatsapp yangkurang minat dengan fitur ini. Bahkan ada beberapa pengguna yang ingin kembali ke tampilan WhatsApp yang dahulu.

Apakah tampilan WhatsApp bisa kembali seperti semula.

Secara teknis, aplikasi yang sudah diperbarui tidak dapat dikembalikan ke versi yang lebih lama. Pengguna juga tidak dapat memilih untuk mengunduh aplikasi versi lama di toko aplikasi resmi.

 Jadi, suka tidak suka, tampilan WhatsApp terbaru di HP Android harus diterima pengguna, apabila telah melakukan pembaruan aplikasi. Sayangnya, tidak ada cara untuk mengembalikan tampilan WhatsApp seperti semula di versi lama.

Pengguna juga tidak dapat mengunduh dan menginstal ulang aplikasi WhatsApp ke versi Lama.


Terimakasih:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya penyalah gunaan Narkoba untuk generasi muda

  ya kalian sudah tau lah ya apa itu narkoba.Tapi saya akan jelaskan kembali  Narkoba adalah istilah untuk narkotika, psikotropika dan berbahaya lainnya. Istilah yang sering dipakai adalah NAPZA (Narkotika, Alkohol, Psikotropika dan zat adiktif lainnya). Sekarang banyak orang yang sudah menyalahgunakan narkoba dan lebih parahnya lagi yang make narkoba itu adalah ANAK MUDA .Kita tahu bahwa di masa remaja manusia banyak rasa ingin tahu yang besar kebanyakan ANAK MUDA memakai Narkoba karena rasa ingin tahu atau cuma coba coba dan akhirnya menjadi kecanduan atau pengaruh oleh lingkungan sekitarnya. Apa itu Narkotika? Narkotika adalah zat atau obat dari tanaman baik sintesis maupun semi sintesis yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa, mengurangi sampai menghilangkan rasa nyeri dan dapat menimbulkan ketergantungan, yang dibedakan dalam   golongan-golongan sebagaiamana terlampir dalam Undang-Undang No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Nah disekitar lingkunga

Bocoran tentang Android 15.Banyak fitur,serta bisa meningkatkan peforma HP

  Google bakal ngerilis Developer Preview untuk android 15 ini untuk para programmer yang mengembangkan perangkat lunak(fitur Review ini hanya tersedia untuk para pengembang saja) Dengan dirilisnya Android 15 Developer Preview ini,kita diperlihatkan bagaimana OS dari Android 15 bekerja. Android 15 Developer Preview yang pertama hadir untuk Google pixel. Hadirnya  Android 15 Developer Preview ini mmenjadikan deskripsi mengenai pembaruan yang di harapkan hadir dalam Android 15. Berikut informasi seputar fitur Android 15 yang akan dirilis: Nama dan Jadwal Peluncuran Android 15 Kalau kamu perhatikan, Google sering menamai versi Android dengan nama makanan manis. Pada Android 15, Google kembali menggunakan nama makanan manis sebagai codename. Codename dari Android 15 adalah Vanilla Ice Cream. Meskipun  perilisan Android 15 versi final stable masih beberapa bulan lagi, Google telah melakukan uji coba pada Android 15 melalui Developer Preview. Jadwal perilisan Android 15 Developer Preview aka

Ktp digital?.Katanya memudahkan semua masalah lo

 Halo semua apa kabar semoga sehat selalu ya sekarang semua serba digital misalnya:transaksi,mengirim pesan,hiburan,pekerjaan,ketemuan,sekolah,belajar,DLL Nah pemerintah di negara kita yaitu Indonesia mengeluarkan (Kartu Tanda Penduduk Digital)atau yang biasa di sebut KTP digital atau bisa juga disebut IKD,dikeluarkannya KTP digital ini sangat memudahkan kita dalam beraktivitas. contohnya:mendaftar ke suatu forum,melamar kerja DLL. Baca juga:cara mendapatkan saldo dana gratis.RESMI OJK Perbedaan KTP lama dan KTP digital (IKD) 1.KTP lama masih mencantumkan tanda tangan Kelurahan, sementara ektp sudah tidak ada 2.Di KTP lama masih tertera stempel kelurahan, sementara di ektp sudah tidak ada 3.Ektp menyediakan kolom keterangan kewarganegaraan, sementara KTP lama tidak 4.Berbeda dengan KTP, ektp mencantumkan hologram yang sangat jelas  Proses pembuatan 5.E-ktp hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit-1 jam. Sedangkan pengambilan ektp dapat dilakukan 14 hari setelah pembuatan ektp. selain